Latihan Industri In English

Cool Latihan Industri In English Ideas. Pegawai unit perhubungan dan latihan. Saya telah menjalankan latihan industri di.

Presentation Latihan Industri
Presentation Latihan Industri from www.scribd.com

Saya telah menjalankan latihan industri di. I've been doing industry training in. Latihan industri saya hampir habis.

Saya Melapor Diri Menjalani Latihan Industri.


I have undergone industrial training at. I've been doing industry training in. Pegawai unit perhubungan dan latihan.

Latihan Industri Saya Hampir Habis.


Saya telah menjalankan latihan industri di. Melapor diri menjalani latihan industri di.

Belum ada Komentar untuk "Latihan Industri In English"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel